oleh

Dinas Kominfo Siapkan Pelantikan Bupati-Wabup Luwu Utara Terpilih Secara Virtual

-Berita Utama-27 Dilihat

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM – Pelantikan Bupati – Wakil Bupati Luwu Utara terpilih Indah Putri Indriani – Suaib Mansur akan berlangsung pada 26 Februari mendatang di Kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumohardjo Makassar. Pelantikan tersebut dapat disaksikan secara virtual.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Luwu Utara, Arief R Palallo mengatakan pihaknya berencana memfasilitasi penayangan pelantikan sampai ke tingkat kecamatan dan desa. Sementara untuk Jajaran pemerintah akan dipusatkan di Aula La Galigo.

Kegiatan secara virtual dilakukan agar pelantika dapat disaksikan seluruh masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi perkembangan risiko penularan Covid-19 di Luwu Utara.

“Tugas utama kminfo bagaimana memastikan acara virtual bisa diterima dengan baik sampai ke tingkat kecamatan dan desa,” kata Arief Usai mengikuti rapat persiapan pelantikan Bupati, Senin (22/2/2021).

Untuk tingkat kecamatan dan desa, lanjut dia, selain menggunakan zoom meeting Kominfo juga menyiapkan saluran alternatif melalui sosmed, hal ini untuk mengantisipasi jika saluran zoom meeting bermasalah.(rls)

Komentar