oleh

Dicecar Pertanyaan Oleh Kelompok Tani, Ini Jawaban Suaib Mansur

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.COM — Calon Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut dua, Suaib Mansur (SM) menggelar pertemuan dengam Kelompok Tani se-Kecamatan Sabbang Selatan, Sabtu (03/10/2020), di Desa Buangin.

Dalam dialog tersebut beberapa ketua kelompok tani memberikan pertanyaan untuk mantan Kepala Dinas PUPR ini.

“Ketiadaan pengairan di sawah kami menjadi persoalan yang mendasar selama ini, dan kami meminta apa solusi yang bisa diberikan untuk kami,” kata Ketua Kelompok Tani Mawar, Yohanis Sattu.

Menjawab pertanyaan tersebut, Suaib Mansur yang maju mendampingi petahana Indah Putri Indriani dengan akronim “BISA” mengatakan, bahwa selama ini sudah dilakukan pembangunan irigasi di berbagai tempat namun memang secara keseluruhan.

“Kalau yang tidak bisa dialiri air karena berbagai macam persoalan seperti elevasi dan persoalan lainnya, maka kita akan mengupayakan pompanisasi seperti yang selama ini dilakukan pemerintah,” ujar Suaib Mansur.

Suaib Mansur juga menyampaikan, pihaknya memiliki tekad untuk melanjutkan pembangunan dan menyempurnakan apa yang belum sempurna terutama soal pertanian.

“Petani adalah profesi mayoritas di Lutra, dan sudah menjadi komitmen kami di BISA untuk terus memajukan dunia pertanian,” tegasnya.(*)

Komentar