oleh

Coffee Morning Bersama Wartawan, Ini Penyampaian Kapolres Luwu Utara

-Hukum-128 views

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Polres Luwu Utara gelar coffee morning bersama sejumlah wartawan yang ada di kabupaten Luwu Utara.

Selain Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito, coffee morning ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Amir Majid dan para Kasat lingkup polres, di Warkop Daeng Aziz Masamba.

Kesempatan tersebut, AKBP Agung Danargito meminta agar media sebagai mitra kepolisian dapat membantu dalam banyak hal untuk menjaga kabupaten Luwu Utara tetap aman.

“Saya mengajak kepada rekan-rekan media untuk tetap bekerjasama dengan kepolisian. Bantu kepolisian memberikan pencerahan kepada masyarakat, baik itu tentang kesadaran lalulintas serta menjaga pilkada damai,” ucap AKBP Agung.

Kapolres Luwu Utara juga mengungkapkan ada banyak giat yang dilakukan polres untuk memberi kesadaran masyarakat.

“Setiap bhabinkamtibmas kami disetiap polsek banyak memberikan imbauan kepada masyarakat. Melaui rumah ibadah misalnya,” kata AKBP Agung.

Sementara, Kasat Lantas AKP Syarifuddin mengatakan pihaknya juga lagi aktif melakukan operasi, sebab sekarang ini tingkat lakalantas di Luwu Utara sangat tinggi.

“Sekarang saja jumlah MD (meninggal dunia) sudah 12 orang. Padahal baru bulan maret. Makanya kami juga banyak memberikan imbauan melalui spanduk tentang kesadaran berlaku lintas,” tandasnya. (Rz)

Komentar