oleh

Camat Sukamaju Safari Ramadan di 9 Desa yang Bakal Helat Pilkades Serentak

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Forkopincam Sukamaju melakukan safari Ramadan di setiap mesjid di 9 desa yang ingin melaksanakan Pilkades serentak, Juli mendatang.

Safari Ramadan dimulai pada malam ke-5 ramadan, yang dipimpin langsung oleh Camat Suakamaju, Muhammad Pajar. Dihadiri Kapolsek Sukamaju Iptu Muh Jayadi, dan Danramil Bone-Bone/ Sukamaju Sudirman.

“Kami mulai pada malam ke-5, kami kunjungi masing-masing desa yang akan melaksanakan Pilkades di Kecamatan Sukamaju,” kata Muhammad Fajar di ruang kerjanya Selasa, (04/05)

Menurutnya, kegiatan safari Ramadan bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di masing-masing desa dan menyampaikan surat edaran dari Kementerian Agama tentang pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan.

”Saya juga menyampaikan surat edaran bupati dan himbauan Kapolres Luwu Utara tentang menjaga Kamtibmas dalam rangka bulan suci ramadan dan Pilkades,” tuturnya.

Ia berharap agar masyarakat selalu menaati protokol kesehatan.

“Saya juga berharap kepada masyarakat di bulan suci Ramadan ini agar tetap mengikuti Protkes Covid-19, menjaga kondisi Kamtibmas menjelang pilkades,” tutupnya. (rls)

Komentar