oleh

Bupati Luwu Utara Lepas Jenazah Almarhum Rahmat Anshari

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melepas jenazah almarhum Rahmat Anshari menuju tempat peristirahatan terakhir, Kamis (21/1/2021). Almarhum dikebumikan di Pemakaman Todengen Desa Kalotok Kecamatan Sabbang Selatan.

Sebelum memimpin pelepasan jenazah, Indah Putri turut merasakan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum yang begitu cepat. ‘Saudara kita ini masih muda sekali, tetapi jika Allah sudah berkehendak, kita tak bisa berbuat apa-apa,” kata Indah.

Indah berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan keikhlasan atas kepergian almarhum. “Saya mengajak kita semua untuk memaafkan sekaligus mendoakan beliau, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah Swt,” ajak Indah.

Sekadar diketahui, almarhum meninggal pada Kamis dini hari pukul 02.00 Wita di usia 48 tahun akibat sakit yang ia derita. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua anak. Jabatan terakhir almarhum, Kepala Bidang Kajian Inovasi dan Teknologi Balitbangda.

Sebelum menjabat Kabid di Balitbangda, almarhum pernah menduduki beberapa jabatan di pemerintahan, di antaranya Kasubag Protokol Bagian Humas Setda (2013), Kasubag Pendayagunaan Aparatur dan Perpustakaan Bagian Ortala (2013).

Selain itu, almarhum pernah menduduki beberapa jabatan lainnya, yaitu Kasubid Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Desa dan Kelurahan BPMD (2013), dan Sekretaris Camat Sabbang (2015). Jabatan terakhir almarhum, Kabid Kajian Inovasi dan Teknologi.

Komentar