oleh

BLT Januari Diterima April 

Jurnalisme Warga — Hari ini 16 April 2021 bertempat di Aula Desa Tarra Tallu Pemerintah Desa membagi Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat untuk Bulan Januari yang memenuhi syarat sebagai penerima, Seperti Masyarakat Miskin, ada anggota keluarga yang sakit Kronis dan tidak mendapatkan bantuan sosial lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Hadir Pak Camat Mappedeceng, Bapak Kadri T, S.Pd., M.Si yang memang intens dalam melakukan kunjungan ke Desa Desa, Memonitoring, dan Mengevaluasi pemerintah Desa, Baik yang berkenan dengan pelayanan, Pembangunan dan hal hal lain seperti memberikan himbauan menjaga diri dengan adanya Corona, Beliau juga menyampaikan bahwa Kec. Sudah berada di Zona Kuning dan mengharap Masyarakat tetap menjaga itu krna jika lalai dengan corona maka anak anak tidak bisa masuk sekolah dan itu sangat merugikan para generasi.

Di Kesempatan yang sama Ketua BPD Tarak Tallu Hendra menyampaikam kepada masyarakat untuk mempersiapkan data di rumahnya termasuk data kependudukan mengingat Ada pendataan SGDs yang akan dilakukan, Mendatangi rumah rumah masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Desa Tarra Tallu, Pemdamping lokal, Bhabinkamtimnas dan Babinsa menyerahkan Bantuan tunai kepada masyarakat yang menerima.

Di sela sela penyerahan Camat Mappedeceng menyampaikan agar Dana BPT yang diterima oleh masyarakat sejumlah 133 Orang agar digunakan dengan sebaik baiknya. (HR)

Penulis : Hendra Algafur / Jurnalisme Warga 

Komentar