oleh

Bisa Ibadah Ramadan di Masjid, Ini Imbauan Bupati Luwu Utara

-Berita Utama-32 Dilihat

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Satu hari menjelang Bulan Ramadan 1442 H, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meminta masyarakat Luwu Utara agar menjalankan ibadah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) covid-19.

Hal ini disampaikan Indah disela sambutannya pada Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara sisa masa jabatan 2019-2024 digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Luwu Utara, Senin (12/4/2021).

“Saya titip pesan karena sudah diperbolehkan untuk aktivitas ibadah ramadan di masjid, untuk itu tetap memperhatikan anjuran pemerintah dengan meperketat protokol kesehatan. Sebab kita ingin beribadah dalam kondisi yang tetap sehat,”  pesan Indah.

Bupati yang merupakan santri Pondok Pesantren Datok Sulaiman Palopo ini  juga menyampaikan selamat menjemput Bulan Ramadan bagi segenap umat musllim di Luwu Utara.

“Saya baik sebagai pribadi bersama keluarga dan atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, semoga kita semua Bapak/Ibu sekalian khususnya kaum muslim dapat menjemput dan melaksanakan ibadah puasa Ramadan dalam kondisi sehat wal afiat. Semoga ibadah puasanya dan ibadah-ibadah lainnya yang dilancarkan,” tutur Indah.

Sebagai informasi, sidang isbat penentuan jatuhnya 1 Ramadan 1442 H akan digelar Kementerian Agama mulai Senin (12/4/2021) sore ini. (ip)

Komentar