oleh

Bersama Menteri Kesehatan RI, Indah Putri Indriani Jadi Pembicara di HUT ke-56 Partai Golkar

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.com – Bupati petahana Luwu Utara, Indah Putri Indriani didaulat menjadi salah satu pembicara pada webinar dalam rangka hari ulang tahun Partai Golongan Karya yang ke-56, pada 20 Oktober 2019.

Webinar yang bertema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang” tersebut akan dihadiri pula sejumlah narasumber dari lintas sektor.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto akan membawakan tema “Membangun Kemandirian Sektor Kesehatan Nasional”. Kabar Golkar melansir.

Sedang Indah bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) sekaligus Kepala Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Letjend TNI Doni Monardo, akan membicarakan perjalanan penanganan covid yang tengah mewabah di Indonesia.

Selain Indah, dua kepala daerah lain juga turut pula diundang sebagai pembicara, yakni Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar dan Bupati Timor Tengah Selatan, Egusem Piether.

Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-56, Agus Gumiwang Kartasasmita, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (17/10/2020) seperti dikutip dari okezone.com, mengharapkan webinar itu dapat menjadi kontribusi Partai Golkar dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Selain itu, puncak rangkaian acara HUT Partai Golkar ke-56 akan digelar di Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2020 direncanakan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. (*)

Komentar