oleh

Bersama Iriana Jokowi, Bupati Luwu Utara Didaulat Jadi Narasumber Knowledge Sharing Forum UT

-Berita Utama-49 Dilihat

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani kembali didaulat menjadi pembicara tingkat nasional.

Tak tanggung-tanggung, pada event Webinar Nasional yang bertajuk The 18th Knowledge Sharing Forum (KSF) Universitas Terbuka (UT) “Akses Terhadap Kesetaraan Kesempatan” tersebut, Ibu Negara, Iriana Jokowi juga bakal hadir sebagai narasumber utama.

“Iya memang benar Ibu Indah salah satu narasumber pada acara KSF Universitas Terbuka, bersama Bupati Nunukan, dan Brebes. Kami juga merencanakan yang tampil sebagai narasumber utama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan Menlu Retno Marsudi,” kata Yuli Tirta Riandi El Anshori Panitia kegiatan KSF Universitas Terbuka saat dikonfirmasi, Jumat (16/4).

Yuli menuturkan, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang.

“Kegiatan ini bertujuan membagikan pengalaman kisah sukses dari para Perempuan Indonesia yang saat ini menjadi tokoh masyarakat. Selain itu, memotivasi masyarakat khususnya perempuan untuk meningkatkan potensi diri, meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi, baik individu dan keluarga, serta mendorong kaum perempuan untuk meningkatkan kompetensi untuk melanjutkan pendidikan di UT tanpa harus meninggalkan pekerjaan atau keluarga,” terang Yuli.

Ia juga mengingatkan, event webinar tersebut bakal digelar pada Kamis (22/4) mendatang.

“Segera daftarkan diri Anda dengan mengklik tautan https://sl.ut.ac.id/pendaftaran_kf

Dan jangan lupa juga  tonton di  channel youtube Universitas Terbuka,” ajak Yuli. (Rn)

Komentar