oleh

Bantu Korban Gempa Sulbar, Suaib Mansur Ajak Masyarakat Berdonasi

Masamba , INPUTSULSEL.COM — Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana (PMI) Kabupaten Luwu Utara, Suaib Mansur turut mengambil bagian guna meringankan beban saudara yang ditimpa bencana gempa bumi di Sulawesi Barat, Jumat (15/1) dini hari, kemarin.

Mantan Kadis PUPR Luwu Utara ini menyambangi Markas PMI Kabupaten Luwu Utara sekaligus mendonasikan paket sembako untuk kebutuhan cepat korban bencana Sulbar.

“Saudara yang ada di Mamuju dan Majene sangat membutuhkan uluran tangan kita, jadi sebisa mungkin mari meringankan tangan sesuai kemampuan masing-masing untuk membantu saudara kita yang tertimpa bencana,” tutur Suaib Mansur.

Suaib juga berharap, korban bencana gempa bumi selalu diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut.

“Insya Allah, kita sama-sama mendoakan saudara kita semoga tetap dalam lindungan Yang Maha Kuasa, diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi ujian ini. Aamiin,” ucap Wakil Bupati Luwu Utara terpilih ini.

Dari informasi yang dihimpun, gempa berkekuatan 6,2 SR itu mengakibatkan 42 orang meninggal dunia hingga Jumat malam kemarin, dan ratusan bangunan rusak termasuk Kantor Gubernur Sulbar. (CG)

Komentar