oleh

Atlet Double Medali di Porprov Sinjai-Bulukumba Kembali Dapat Bonus dari Muhammad Fauzi

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.COM — Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi kembali memberikan bonus kepada puluhan atlet Luwu Utara yang meraih double medali, Selasa (27/12/2022).

Kali ini atlet berprestasi yang berhasil meraih lebih dari satu medali pada ajang Porprov XVII 2022 mendapatkan bonus masing-masing sebesar Rp2,5 juta.

“Pada saat penyerahan bonus beberapa waktu lalu di Aula Kantor Bupati, saya perhatikan ada banyak atlet yang kalungi medali lebih dari satu. Jadi saya bisik ketua KONI, ada bonus tambahan untuk mereka yang dapat double medali,” kata Muhamad Fauzi usai menyerahkan bonus tambahan di Teras Adira Masamba.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu mengimbau kepada seluruh atlet di Luwu Utara untuk terus berlatih, menjaga kekompakan sesama atlet dan pelatih.

“Jangan puas atas apa yang diraih hari ini. Atlet itu jadi sang juara saat naik ke podium saja, kalau sudah turun dari podium semua akan kembali seperti atlet lainya, jadi terus berlatih agar jalan menuju podium itu bisa terus diraih,” tutur suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu.

Sebelumnya Abang Fauzi juga menyerahkan bonus dari kantong pribadinya kepada 14 cabang olahraga yang meraih medali. Masing-masing cabor mendapatkan bonus Rp 5 juta rupiah.

Empat belas cabor tersebut diantaranya Teakwondo, Petanque, Atletik, Menembak, Cricket, Pencak Silat, Bola Voli, Karate, Anggar, Sepak Takraw, Catur, Panahan, Balap Motor dan cabor Judo. (*)

Komentar