oleh

Arief Palallo Pimpin Dewan Masjid Luwu Utara

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.com — Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Luwu Utara dilantik menjadi Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Luwu Utara masa bhakti 2020 – 2025.

Pelantikan sendiri dilakukan oleh  Pimpinan Wilayah DMI Provinsi Sulawesi Selatan, Amin Syam, Rabu (12/2/2020), di Aula Hotel Bukit Indah Masamba.

“Kita punya banyak ahli IT yang bisa membantu Pengurus DMI dalam mengembangkan Aplikasi DMI,” ujar Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya usai Pelantikan DMI Luwu Utara.

Ketua DMI Sulsel, Amin Syam menyampaikan agar Pengurus DMI Luwu Utara bisa memaksimalkan Aplikasi DMI dalam rangka memakmurkan dan dimakmurkan oleh masjid melalui sebuah digitalisasi ekosistem masjid, umat dan da’i. 

“Pengurus DMI punya banyak tantangan, salah satunya adalah bisa menjadi mediator yang baik terhadap setiap persoalan dan silang sengketa yang ada,” kata Amin.

“DMI, kata dia, juga harus mampu membantu pengurus masjid yang ada di wilayahnya agar senantiasa tertib dalam setiap urusan administrasi masjid,” tuturnya.(AG)

Komentar