oleh

Anggota Dewan Poso Kunjungan Kerja ke Kantor DPRD Luwu Utara, Disuguhi Durian

-Budaya, Politik-202 views

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Anggota DPRD Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah lakukan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Luwu Utara, Rabu 22 Januari 2020.

Kunjungan yang dipimpin oleh ketua DPRD Poso, Sesi Kristina Dharmawati Mapeda, SH, MH yang juga diterima oleh ketua DPRD Luwu Utara, Drs Basir bersama dengan sejumlah anggota dewan lainnya.

Maksud dari kunjungan anggota DPRD Poso tersebut dalam rangka konsultasi soal pokok pokok pikiran DPRD yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

“Yang kami lihat itu adalah bagaimana pengakomodiran pokok-pokok pikiran di DPRD Luwu Utara. Ada beberapa hal yang telah kami lihat yang di Luwu Utara. Termasuk sebagai ajang silatrlurrahmi,” kata Sesi.

Menurut, Ketua DPRD perempuan ini Kabupaten Luwu Utara sangat Indah. Areal perkantorannya asri. Dipenuhi pepohonan hijau, sehingga segar dipandang mata.

“Luwu Utara ini daerah yang subur. Luar biasalah. Apalagi kami sudah disuguhi durian,” tandas Sesi.

Sementara, ketua DPRD Luwu Utara Basir mengatakan ucapan terimakasihnya atas kunjungan rekan sejawat dari kabupaten tetangga Poso Sulawesi Tengah.

“Patut kita ucapkan terimakasih karena telah menjadikan Luwu Utara sebagai tempat kunjungan kerja. Semoga senang datang di Luwu Utara,” singkat Basir. (Rz)

Komentar