Akses Jalan ke Seko Lebih Baik, Bupati Indah: Terima Kasih Gubernur NA

Berita Utama126 Dilihat

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel) Nurdin Abdullah (NA) bersama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menutup tahun 2019 dengan berkunjung ke wilayah terpencil Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara.

Kunjungan kerja tersebut, menjadi yang pertama kalinya bagi Nurdin Abdullah melihat dan merasakan langsung akses jalan dengan menyetir sendiri kendaraan dinasnya.

“Seko artinya sahabat, Seko akan selalu menjadi sahabat bagi siapapun yang mencintai tanah Seko, termasuk bapak gubernur yang terhormat, akan selalu menjadi sahabat masyarakat seko. Apalagi dengan dukungan program yang luar biasa,” tutur Indah Putri dalam sambutan pergantian tahun dihadapan Gubernur, Selasa (31/12/2019).

Dua tahun terakhir, kata bupati perempuan pertama di Sulsel ini, Pemerintah Daerah dan terkhusus keluarga di Seko merasakan betul dampak dari massifnya pembangunan.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kita kepada bapak gubernur yang telah memperjuangkan tanpa lelah agar perhatian pemerintah pusat dapat masuk ke Kecamatan Seko. Untuk itu kita berharap perhatian tidak berhenti sampai di sini, nanti pak gubernur akan menyampaikan kabar gembira untuk kita semua,” terang Indah. (AG)

Komentar