KNPI dan Polres Luwu Utara Bakal Gelar Pekan Kreatifitas Pemuda

Rabu , 23 Oktober 2019 23:13

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — DPD KNPI Luwu Utara bekerja sama Polres Luwu Utara akan menggelar Pekan Kreatifitas Pemuda dalam rangka momentum hari sumpah pemuda pada tanggal 26 – 28 Oktober 2019 mendatang.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, mengatakan kegiatan ini untuk memotivasi pemuda yang lain menumbuhkan ekonomi kreatif.

“Pemuda kreatif ini harus bisa diakomodir. Contohnya mengundang bank. Sesuai visi Indonesia SDM Unggul Indonesia Maju,” kata AKBP Boy, di Soft Coffee, Masamba, Rabu (23/10/2019)

Ada beberapa rangkaian kegiatan dalam acara tersebut nantinya. Seperti Pameran Inovasi Pemuda, Kawan-kawan pemuda Luwu Utara yang kreatif, silahkan bawa karya terbaiknya untuk dipamerkan. Karya terbaik akan diberikan uang pembinaan.

Senada, Ketua Panitia, Imran A Lukman, menambahkan selain itu rangkaian kegiatan yang lain seperti Workshop Pemuda Menulis.

“Pemuda Luwu Utara yang punya bakat menulis akan difasilitasi melalui workshop dan hasil tulisan akan disatukan untuk kemudian dibukukan,” jelasnya.

“Termasuk Dialog Kepemudaan. Banyak persoalan pemuda yang akan didiskusikan melalui dialog dengan tema Refleksi Pemuda Dalam Mengisi Kemerdekaan,” tandasnya. (rz)

.

.

.

Komentar