Pemerintahan Jokowi Jilid II

Senin , 21 Oktober 2019 19:10
Presiden Joko Widodo dan Wapres KH. Ma'ruf Amin. FT: ist
Presiden Joko Widodo dan Wapres KH. Ma'ruf Amin. FT: ist

Oleh ; Muhammad Fauzi, SE (Anggota DPR RI)

INPUTSULSEL.com – Hari ini atau beberapa hari ke depan presiden akan mengumumkan para menterinya. Ini menjadi tanda yang baik atau awal yang baik dalam kepemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin. Karena hanya selisih satu dua hari dilakukan.

Disisi lain hadirnya sebuah Pemerintahan bukannya cepat atau tidaknya para menteri diumumkan tapi lebih kepada bagaimana sebuah Pemerintahan bisa hadir di setiap nafas kehidupan.

Untuk sampai bisa dirasakan, pemerintah harus memanfaatkan mata dan telinga serta rasa untuk berusaha sekuat tenaga merespon segala kebutuhan yang dibutuhkan oleh rakyat, terutama rasa aman dan sejahtera.

Bila kedua hal yang mendasar ini dapat diwujudkan Insya Allah kehadiran sebuah Pemerintahan bisa dirasakan oleh rakyat karena itu pula tujuan hadirnya sebuah Negara.

Semoga kehadiran Pemerintahan Jokowi jilid II dengan pengganti pasangan bersama KH.Ma’ruf Amin dapat memenuhi fungsi dari hadirnya Negara.

Untuk itu mari seluruh komponen Negara memberikan kesempatan kepada Pemerintah ini dalam rangka memenuhi janjinya serta tak lupa mari kita bantu Pemerintah ini dalam mewujudkanya.

Semoga Presiden dibantu oleh Wakil Presiden dapat menempatkan menteri-menterinya secara tepat, cermat, dan bijaksana dengan berbasis kompetensi yg dimiliki para calon menteri.

Terakhir tidak lupa mari kita do’akan semoga keinginan yang baik ini dapat diridhoi, diberkati, dan selalu dalam petunjuk Nya. Selamat Bekerja Presiden dan Wakil Pressiden Pilihan Rakyat.
INDONESIA MAJU.(*)

Komentar