Pengukuhan RKLA se-Indonesia, Bahtiar Manadjeng Nahkodai DPD Sulsel

Minggu , 13 Oktober 2019 17:25

INPUTSULSEL.com — Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) menggelar deklarasi dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Se-Indonesia. Yang digelar di Hotel Redtop & Convention Centre, Minggu (13/10/2019).

Untuk Ketua DPD Sulawesi Selatan dipercayakan kepada salah satu putra terbaik, Bahtiar Manadjeng. Ikut dikukuhkan bersama dengan pengurus DPD lain meliputi 34 provinsi.

Bahtiar Manadjeng melalui pesan singkat whatsapp menyampaikan bahwa hari ini dirinya dikukuhkan sebagai ketua DPD RKLA Sulawesi Selatan. Amanah yang dipercayakan kepadanya adalah tugas kemasyarakatan dan kebangsaan.

“Saya merasa bersyukur mendapat kepercayaan ini, ini adalah amanah. Inshaa Allah kami bekerja dengan baik, mohon doa dan dukungan warga Sulawesi Selatan,” kata Bahtiar yang juga merupakan, Sekertaris Umum Perhimpunan Sarjana Pertanian (PISPI) Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara, Ketua Umum RKLA, ibu Hj. Zul Fahridah Hanim, mengungkapkan sebagai sebuah negara yang lahir dari keberagaman, Indonesia sepatutnya terus dirawat dalam kebihnekaan. RKLA lahir untuk ikut hadir menjaga NKRI.

“Pancasila sebagai ideologi negara harus menjadi pedoman hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. NKRI harga mati, kita harus terus menjaga Indonesia sampai akhir zaman,” demikian kata Ketua Umum RKLA, yang akrab disapa Bunda Indah. (rz)

.

.

.

Komentar