Daftar di PAN, Suaib Mansur Dapat Pujian Dari Karemuddin

Selasa , 08 Oktober 2019 18:27

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin, puji kemampuan Kepala Dinas PUPR, Suaib Mansur sebagai birokrasi yang memiliki komitmen tinggi, konsisten dan tegas dalam bersikap.

Hal tersebut disampaikan Karemuddin saat Suaib Mansur, mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon bupati melalui Partai Amanat Nasional (PAN) di Warkop Daeng Azis, Masamba, Selasa (8/10/2019).

Menurut Karemuddin, Suaib Mansur itu adalah seorang birokrasi yang tidak diragukan lagi kemampuannya. Tidak diragukan lagi integritas dan komitmennya.

“Saya ingat dulu sewaktu beliau menjabat sebagai Plt Kadis PU. Pak Suaib saat itu berani mem-blacklist salah satu perusahaan. Sementara yang dilakukan saat itu ngeri bagi orang lain,” kata Karemuddin.

Karemuddin juga menyampaikan bahwa kedatangan Saudaraku Suaib Mansur adalah orang yang kedelapan mendaftarkan diri di PAN. Hari ini juga telah dijadwalkan kandidat lainnya.

“Sudah ada delapan orang, mungkin bisa lebih. Itu menandakan Luwu Utara ini tidak kekurangan kader pemimpin. Dan PAN salah satu partai favorit menuju Pikada 2020,” tandasnya.

Sementara, Suaib Mansur mengatakan dalam sambutannya sebenarnya secara pribadi masuk ke dunia politik adalah hal yang baru. Sebab memang benar selama ini apolitik.

“Saya memutuskan untuk berubah haluan masuk ke Politik. Tapi pada intinya sama, adalah pengabdian. Pengabdian yang lebih besar,” pungkasnya. (rz)
.
.
.

Komentar