Dilantik Anggota DPR RI, Muh Fauzi Ucapkan Terima Kasih

Selasa , 01 Oktober 2019 21:57

JAKARTA, INPUTSULSEL.com — Sebanyak 575 Anggota DPR RI periode 2019 – 2024 sah dilantik di Gedung Kura Kura Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta Selasa 1 Oktober 2019.

Termasuk salah seorang Anggota DPR yang ikut dalam pelantikan tersebut, Muhammad Fauzi, perwakilan Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan III.

Muhammad Fauzi, didampingi Istrinya Indah Putri Indriani, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya. Khususnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan ini. Termasuk kepada seluruh tim yang terlibat saat proses kampanye kemarin,” ucap Muh Fauzi, saat acara ramah tamah di Hotel Lemeridien, Jakarta.

Selain itu, kata Muh Fauzi akan mengemban amanah yang telah dipercayakan masyarakat kepadanya. Lebih khusus yang menjadi perhatian kepada daerah yang memberikan sumbangsi suara pemilu lalu.

“Pastinya yang menjadi perhatian utama adalah daerah yang memberikan kemenangan signifikan. Yaitu Kabupaten Luwu Utara,” tambahnya.

Dari pantauan inputsulsel.com, Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi, juga mendapat banyak ucapan selamat atas pelantikannya. (rz)

.

.

Komentar