Turnamen Futsal, Bupati Indah Tendang Bola Kadis Perhubungan Kebobolan

Jumat , 13 September 2019 17:53

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Pembukaan Turnamen Futsal dalam rangka hari perhubungan nasional 2019 yang ke-43. Yang dilaksanakan di Lapangan Rujab Bupati Luwu Utara, Jumat (13/9/2019) sore.

Turnamen yang diikuti 32 tim ditandai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani. Sementara yang bertugas sebagai penjaga gawang adalah kepala dinas (Kadis) Perhubungan, Hakim Bukara.

Uniknya saat Bupati Indah melakukan tendangan, ke arah gawang yang dijaga Hakim Bukara kebobolan hingga menggetarkan gawang yang dijaganya.

Sebelumnya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri menyampaikan, bagi seluruh tim yang bertanding agar menikmati saja hiburan dan olahraga yang telah disajikan.

“Kita berharap berjalan lancar dan sukses. Seluruh masyarakat terhibur atas apa yang dilakukan, melalui kegiatan dinas perhubungan ini,” kata Indah.

Selain itu, lanjut Bupati perempuan ini, bahwa dalam rangka hari perhubungan pada era 4.0 tugas perhubungan cukup berat.

“Sehingga dengan demikian perhubungan baik itu dinas maupun instansi vertikal agar terus berbenah, dan memperbaiki SDM,” tandasnya. (rz)

Komentar