Kini Luwu Utara Punya E-Mall, Ayo Bisnis!

Kamis , 08 Agustus 2019 12:17 - Penulis : | Editor : Rani
Tampilan aplikasi e-mall Luwu Utara. FT: IST
Tampilan aplikasi e-mall Luwu Utara. FT: IST

INPUTSULSEL.COM, Luwu Utara — Jika di kota-kota besar tersedia Pusat Perbelanjaan dengan bangunan megah (Mall), maka di Luwu Utara hadir e-Mall (elektronik Mall).

e-Mall merupakan aplikasi yang dikembangkan Pemda Luwu Utara dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika bekerjasama DP2KUKM dan Mahasiswa KKN Tematik Unhas.

“Aplikasi ini bisa kita manfaatkan untuk berbisnis atau untuk memudahkan kita dalam berbelanja online. Dari festival ini diharapkan ibu-ibu kemudian nanti bisa mengembangkan ke bidang usaha dan mendapat nilai tambah ekonomi, tentu dengan memanfaatkan tekhnologi yang ada dan kita punya. Dengan e-mall kita tidak harus punya toko/bangunan, tapi bisa dengan memajang jualan melalui aplikasi e-mall,” kata Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat memperkenalkan aplikasi e-mall pada Festival Pangan Lokal B2SA yang digelar Dinas Ketahanan Pangan di Gedung Arma Karya, Rabu (7/8) kemarin.

Diketahui aplikasi ini bisa diakses melalui https://e-mall.luwuutarakab.go.id atau mengunduh/mendownload di Play Store dengan mengetik e-mall Luwu Utara.

Ke depan, Pemda juga tengah mengembangkan aplikasi Portal Go (Public Online Transportation of Luwu Utara Go)/ sejenis Gojek/Grab untuk memudahkan masyarakat Luwu Utara.

“Jadi jangan berpikir bahwa aplikasi dan layanan ini hanya tersedia di kota-kota besar. Kita juga punya untuk memudahkan akses UMKM,” terang bupati perempuan pertama di Sulsel ini. (*)

Komentar