Siap Maju Pilkada Luwu Utara 2020, Energi Baru Bentuk Tim Pemenangan

Rabu , 07 Agustus 2019 14:51

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Luwu Utara, sejumlah figur mulai bermunculan menyatakan diri akan bertarung pada perhelatan lima tahunan itu.

Selain petahana yang dipastikan maju, juga ada pendatang baru di dunia politik, dia adalah Bahtiar Manadjeng. Merupakan salah satu pemuda dari kalangan pengusaha.

Bahkan figur yang membawa slogan Energi Baru ini merupakan kandidat yang pertama membentuk tim pemenangan.

Saat pembentukan tim pemenangan, sekaligus mendaulat Ilham Malleting, sebagai ketua tim pemenangan energi baru, sekretaris Muh Fajar Jabir dan juru bicara, Fujianto Manati.

Ilham Malleting yang ditunjuk sebagai ketua tim saat ditemui mengatakan siap menjalankan amanah yang percayakan kepadanya.

“Karena tim sudah terbentuk, mulai saat ini kami mulai bergerak. Membentuk tim hingga ke tingkat desa di seluruh wilayah kabupaten Luwu Utara,” ungkap Ilham Malleting, Selasa (7/8/2019) kemarin di Baliase Kecamatan Masamba.

Ilham, yang didampingi sejumlah tim lainnya sangat optimis energi baru akan bertarung di Pilkada 2020 nanti. Figur Bahtiar Manadjeng adalah sosok yang tepat untuk memimpin Luwu Utara kedepan.

“Basic beliau itu adalah pertanian. Selama ini memang aktivitasnya lebih banyak bersentuhan dan memperjuangkan petani. Apalagi di Lutra ini kalau tidak salah 80 persen petani,” ucap Ilham, nada optimis.

Selain itu Ilham juga membocorkan dalam waktu dekat segera melaunching rumah perjuangan Energi Baru. (Rz)

.

Komentar