Akar Bersatu Terbentuk, Dewi Sartika Pasande Didaulat Jadi Ketua

Kamis , 11 Juli 2019 19:51

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Keluarga besar Rongkong membentuk sebuah wadah yang diberi nama AKAR Bersatu (Aliansi Keluarga Rongkong Bersatu) di Soft Coffee Masamba, Kamis (11/7/2019).

Pembentukan Akar Bersatu dihadiri sekitar seratusan orang. Musyawarah yang dipandu oleh Zulfi Sibenteng, mendaulat Owner PT Jas Mulia, Dewi Sartika Pasande, sebagai ketua umum.

Sementara, Kabag Pemerintahan sebagai Wakil Ketua. Yang ditunjuk sebagai sekretaris adalah Bata Manurun dan wakilnya Ilham Malleting.

Selanjutnya, Muhammad Fujianto Manati, jabat bendahara dan Midun Paturusi sebagai wakil bendahara.

Dewi Sartika Pasande, usai musyawarah berharap kedepan Akar Bersatu yang baru saja dibentuk dapat menjadi wadah pemersatu keluarga Rongkong dimanalun berada.

“Semua diharap bisa berkontribusi kedepan untuk kemajuan keluarga Rongkong. Utamanya untuk kemandirian secara ekonomi,” singkat Dewi.

Sementara, Sekretaris terpilih Bata Manurun, mengatakan tujuan dari terbentuknya Akar Bersatu, untuk menghimpun semua aspirasi orang rongkong. Mengikat sebagai komunitas besar yang ada di tana Luwu.

“Akan menjadi organisasi membawa nama dan harkat rongkong kedepan. Menjadi sebuah tempat berhimpun, bersatu. Karena kami adalah senasib sepenanggungan,” tandasnya. (Rz)

Komentar