Akar Bersatu Tebentuk, Tidak Membicarakan Agenda Politik

Kamis , 11 Juli 2019 19:54

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Akar Bersatu (Aliansi Keluarga Rongkong Bersatu) yang baru saja terbentuk tidak membicarakan agenda politik kedepan.

Hal tersebut ditegaskan oleh salah seorang inisiator, Armin, saat dikonfirmasi usai rapat pembentukan di Soft Coffee Masamba, Kamis (11/7/2019).

“Tidak ada tujuan politis. Bicara kedepan soal politik akan mengalir dengan sendirinya, sesuai perkembangan,” ungkapnya.

Menurut Kabag Pemerintahan Luwu Utara ini, keluarga rongkong tersebar hampir di seluruh kecamatan khususnya di Luwu Utara.

“Ada orang rongkong dan banyak yang saling tidak mengenal. Sehingga wadah ini untuk membangun silaturrahim. Banyak yang akan dilakukan kedepan dalam bingkai kebersamaan,” tambah wakil ketua.

Senada, Ilham Malleting, yang juga salah seorang inisiator mengatakan tidak ada sama sekali hubungannya dengan politik.

“Pada dasarnya adalah sebuah wadah kapammesaran. Sama sekali kami tidak membicarakan agenda politik,” tegasnya.

Sementara, salah seorang pemuda rongkong, Didit Prananda, katakan terbentuknya akar bersartu ini sangat mengapresiasi. Akan mensuppor dan mendukung kedepan. Utamanya mengembangkan potensi rongkong.

“Harapan kami sebagai pemuda harus berkelanjutan. Jangan hanya sampai disini saja. Ada cita-cita mulia yang dibawakan. Mewujudkan masyarakat rongkong yang berdaulad dan bermartabat secara ekonomi dan politik,” ungkapnya. (Rz)

Komentar