Harganas Ke-26, Indah Putri Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Sabtu , 06 Juli 2019 10:03 - Penulis : Ansar Gama | Editor : Rani
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menerima penghargaan Manggala Karya Kencana didampingi Plt. Ka DP2KB, Yasir Taba. FT: IST
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menerima penghargaan Manggala Karya Kencana didampingi Plt. Ka DP2KB, Yasir Taba. FT: IST

INPUTSULSEL.com, BANJARMASIN– Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan penghargaan Manggala Karya Kencana kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Indah Putri dianggap berhasil menggerakan program kependudukan dan keluarga berencana di Kabupaten Luwu Utara.

“Penghargaan yang diterima Bupati ini atas prestasi beliau yang sangat menonjol di sektor kependudukan, serta komitmen dan kepemimpinan beliau dalam menggerakkan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Luwu Utara dalam rangka mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera,” ujar Plt. Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Yasir Taba, Sabtu (6/7/2019), di Banjarmasin.

Yasir Taba mengatakan, penghargaan “Manggala Karya Kencana” yang diterima Bupati Indah Putri Indriani karena melihat keberhasilan dan kontribusi Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara terhadap penyelesaian masalah-masalah kependudukan dan keluarga berencana. Bukan itu saja, Bupati juga dinilai aktif mendukung kegiatan peningkatan potensi anak  serta  berhasil mendukung program KB Nasional.

“Alhamdulillah, penghargaan dua tahun sekali ini kembali kita terima dari Pemerintah Pusat, dan ini patut kita syukuri bersama. Untuk itu, ucapan terima kasih sudah sepantasnya kita berikan kepada masyarakat Kabupaten Luwu Utara karena dukungan dan partisipasi aktif mereka dalam menyukseskan program kependudukan dan keluarga berencana. Penghargaan ini ada karena dukungan penuh masyarakat kita,” tutur Yasir. (*)

Komentar