OKP dan Ormas Datangi Polres Luwu Utara : Ciptakan Suasana Kondusif

Senin , 27 Mei 2019 20:16

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Jelang buka puasa sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) mendatangi Polres Luwu Utara, Senin 27 Mei 2019, sore.

Mereka langsung menemui Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola. Bertujuan menyampaikan kepada pihak kepolisian secara bersama menjaga suasana kondusif pasca Pilpres.

Ketua KNPI Luwu Utara, Suharto, sebagai juru bicara menyampaikan kedatangan mereka adalah untuk memperlihatkan kepada masyarakat luas bahwa di Luwu Utara pihak kepolisian dan masyarakat bersama menjaga serta menciptakan suasana yang kondusif pasca pilpres.

“Kami ingin memperlihatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar kita secara bersama-sama menjaga suasana, menjaga sikap dan tindakan yang dapat memecah persaudaraan,” kata Suharto.

“Hindari hoaks, jangan sampai kita terpancing utamanya pasca Pilpres. Telah terjadi kerusuhan 21 Mei. Jangan sampai kita ikut memprovokasi melalui media sosial,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Boy FS Samola, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran dari sejumlah ormas dan OKP di Luwu Utara tersebut.

“Mari kita bersama mendoakan agar Jakarta dan khususnya Luwu Utara bisa tetap kondusif dan aman, agar kehidupan bermasyarakat bisa berjalan dengan normal,” pungkas AKBP Boy FS Samola.

Kesempatan tersebut dilanjutkan dengan Zikir dan Doa bersama di Masjid Polres Luwu Utara untuk NKRI tetap aman dan damai ditutup dengan buka puasa bersama. (Rz)

Komentar