Bupati Indah Ingatkan Tugas Utama Perawat

Sabtu , 04 Mei 2019 16:58 - Penulis : Ansar Gama | Editor : Rani
Musda III DPD PPNI Luwu Utara. FT: IST
Musda III DPD PPNI Luwu Utara. FT: IST

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA– Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah III DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Luwu Utara yang digelar di Aula Hotel Bukit Indah Masamba, Sabtu (4/5/2019).

Dalam sambutanya, Indah Putri menyampaikan terkait pentingya keberadaan profesi perawat guna menunjang kemajuan daerah dan negara.

“Kita sadari bahwa kehadiran perawat adalah sesuatu yang unik, pastikan bahwa hadirnya kita akan mencukupkan yang kurang, dan ketidakhadiran kita akan mengurangi yang cukup,” ucap Indah.

Indah berharap perawat-perawat di Indonesia khususnya di Luwu Utara menjadi perawat yang berkompeten dengan mengedepankan profesionalisme.

“Profesi perawat harus mengedepankan profesionalisme. PR kita adalah memastikan bahwa kita adalah perawat yang berkompeten, jadilah perawat yang selalu dicari dan dirindukan,” tutur Indah Putri.

Selain itu, IDP sapaan akrab Bupati Luwu Utara mengingatkan agar ajang Musda dijadikan momentum evaluasi untuk terus berkembang.

“Musda menjadi wadah evaluasi sekaligus memilih kepemimpinan baru. Tiap pemimpin punya masa dan tantangan tersendiri, tapi dengan sinergi dan kolaborasi maka tantangan pasti akan sanggup kita hadapi,” jelas Indah. (*)

Komentar