Tiba di Polres Luwu Utara, Kapolda Sulsel Disambut Karpet Merah

Senin , 25 Maret 2019 16:23

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Hamidin bersama Ketua Bhayangkari Sulsel, Iyul Hamidin, dan rombongan tiba di Mapolres Luwu Utara, Senin (25/3/2019) sekitar pukul 12.30 wita.

Kedatangan Kapolda disambut Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola berserta jajarannya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan jajaran perangkat daerah Ketua DPRD, H Mahfud Yunus, Kajari Luwu Utara Indawan, dengan menggelar karpet merah.

Selain itu Kapolda Sulsel yang mengenakan pakaian lengkap kepolisian juga disambut dengan prosesi adat, pengalungan bunga serta tarian Padduppa (tarian penyambutan tamu kehormatan) oleh Polwan. Dan upacara penyambutan oleh personil kepolisian Polres Luwu Utara.

Kedatangan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin ke Luwu Utara dalam rangka kunjungan kerja. Menghadapi Pemilu 2019, memastikan agar pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman sejuk dan damai.

Selain itu, Kapolda juga langsung meresmikan gedung palayanan terpadu Polres Luwu Utara, serta beberapa agenda lainnya. (Rz)

Komentar