Ngopi Bareng Fauzi-Taqwa, Ratusan Warga Tomoni Hadir

Minggu , 24 Maret 2019 12:18

LUTIM, INPUTSULSEL.com — Ratusan warga Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur (Lutim) menghadiri ngopi bareng Fauzi-Taqwa, di Coffee Mentari Tomoni, Sabtu (23/3/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut Muhammad Taqwa Muller, Caleg Golkar DPRD Provinsi Sulsel nomor urut 2, menyampaikan jika dirinya dan Muhammad Fauzi, Caleg DPR RI terpilih akan menggampangkan komunikasi utamanya soal anggaran ke daerah nantinya.

“Kita berdoa dan dukung kami. Pastinya akan bermanfaat bagi kita semua. Karena saya ini adiknya Bupati Luwu Timur dan Bapak Muhammad Fauzi ini suaminya Bupati Luwu Utara,” ujar Taqwa.

“Bapak Bupati sebagai ketua DPD II Golkar Luwu Timur, sudah berpesan agar memilih kami berdua,” tambahnya.

Sementara, Muhammad Fauzi, Caleg Golkar DPR RI nomor urut 7, menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan masyarakat Luwu Timur khususnya Tomoni.

“Kami memang telah berkomitmen dengan Pak Taqwa kedepan untuk saling membantu jika diberi rezeki terpilih sebagai anggota DPR,” kata Suami Bupati Luwu Utara ini.

“Luwu Timur adalah salah satu Dapil dari 9 kabupaten Dapil Sulsel 3. Pastinya selain Luwu Utara, Luwu Timur akan menjadi perhatian khusus bagi saya kedepan jika terpilih,” janji Muhammad Fauzi. (Rz)

Komentar