Zidane Segera Diumumkan Sebagai Pelatih Madrid

Selasa , 12 Maret 2019 00:08

INPUTSULSEL.com — Tidak seperti rumor sebelumnya, bukan Jose Mourinho yang akan menggantikan pelatih Real Madrid tetapi Zinedine Zidane.

Menurut laporan program TV Spanyol (via Marca), bos Perancis itu segera kembali ke Santiago Bernabeu setelah sembilan bulan lamanya membuat hancur banyak penggemar.

Laporan tersebut menyatakan, dewan telah setuju bahwa perubahan diperlukan dalam ruang ganti. Ini berarti berita buruk bagi manajer mereka saat ini, yang diyakini sudah mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di Valdebebas pagi ini.

Namun Solari, diperkirakan tetap di klub meskipun tidak lagi berperan sebagai manajerial.

Hilangnya kesempatan Copa del Rey dan Liga Champions, serta selisih 12 poin antara Los Blancos dan Barcelona tidak dapat diterima oleh atasan. Dengan demikian, pengumuman tentang kembalinya Zizou ke Santiago Bernabeu, pada Selasa, pukul 00.01 Wita.

Pemain berusia 46 tahun itu tetap menjadi figur populer di Bernabeu, terutama karena tiga gelar Liga Champions berturut-turut saat memimpin raksasa Madrid. Sehingga, pemain Prancis itu adalah sosok yang sangat dihormati di ruang ganti bagi sebagian besar selama menjadi manajer tim utama.

Namun, kembalinya Zidane dalam waktu dekat, berarti berita buruk bagi pemain seperti Bale dan Isco. Dimana dua pemain ini, berjuang untuk bermain selama masa pemerintahannya dan terus tidak bahagia di Bernabeu. (Rz)

Komentar