Muhammad Fauzi Sosialisasi Surat Suara : Partai Golkar Nomor Urut 7

Minggu , 10 Maret 2019 22:43

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara Muhammad Fauzi, yang juga sebagai calon legislatif (Caleg) mulai mensosialisasikan kertas suara pemilu 2019.

Salah satunya sosialisasi dilakukan di Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba Luwu Utara, Minggu (10/3/2019).

Dalam sosialisasinya, Muhammad Fauzi, memperkenalkan contoh surat suara untuk DPR-RI yakni kertas suara berwarna kuning.

Memperlihatkan langsung tata letak surat suara, dimana nomor urut Partai Golkar adalah 4 (empat). Sekaligus mempraktekkan coblos nomor urut 7 (tujuh) tertera nama Muhammad Fauzi, SE.

“Ada lima macam nanti surat suara yang akan di coblos. Yang warna kuning adalah untuk DPR RI. Yang berkenan memilih saya, coblos nomor 7 untuk Partai Golkar,” papar Muhammad Fauzi, di hadapan ratusan masyarakat.

Selain itu, Muhammad Fauzi, mengingatkan agar senantiasa menjaga pesta demokrasi untuk tetap menjaga kondisi dan keamanan.

“Ini kan pesta, harus disambut dengan suka cita. Jangan ada perselisihan diantara masyarakat hanya karena berbeda pilihan politik,” pesannya.

“Intinya pilihlah sesuai hati, siapa yang bisa mewakili kita di DPR nantinya. Jika memilih saya, saya ucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan,” tandasnya. (Rz)

Komentar