Bakso Mercon dan Salju Yang Lagi Viral di Luwu Utara

Selasa , 19 Februari 2019 21:12

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Bagi pecinta kuliner rasanya tak ingin melewatkan jika ada makanan yang viral di sekitarnya. Pastinya tak ingin ketinggalan untuk mencicipi.

Ada yang lagi viral nih, sajian bakso Qhezy House Baebunta. Bukan bakso biasa seperti yang sering dijumpai di beberapa tempat.

Bakso yang disajikan Qhezy House dibagi dalam tiga varian. Bakso Mercon, Bakso Salju dan Keju. Rasanya cukup berbeda dengan bakso biasanya karena memberikan varian rasa yang khas.

Pemilik kuliner Qhezy House Baebunta, Andi Raja, katakan bakso asli buatan sendiri ini baru sekitar satu minggu. Tapi peminatnya cukup besar.

“Awalnya kita hanya coba 50 porsi, Alhamdulillah ludes. Makanya kita buat 100 porsi, tetap juga belum mencukupi permintaan konsumen,” ujar Andi Sengngang, Selasa (19/2/2019).

Sehingga untuk menjaga cita rasa yang menjadi ciri khasnya, belum berniat membuat dalam jumlah besar. Cukup dalam sehari 120 porsi.

“Saat ini kita sudah menyajikan 120 porsi. Jumlah itu sudah cukup besar. Yang lambat pasti tidak kebagian,” ucap Putri Opu Makole Baebunta ini.

Selain itu, Qhezy House juga memberikan suasana tempat yang berbeda untuk santap bakso viral ini. Konsep back to nature, sangat cocok bagi para selegram untuk spot foto dan video.

Bakso yang saat ini lagi viral di media sosial adalah Bakso Mercon Qhezy House.

Yang berminat rasakan cita rasanya silahkan berkunjung ke Qhezy House Baebunta Jl. Trans Sulawesi Desa Baebunta Luwu Utara. (Rz)

Komentar