Kapolres Luwu Utara Ikut Peringati Hari Pers Nasional 2019 Bersama JOIN

Sabtu , 09 Februari 2019 22:21

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada tanggal 9 Februari 2019 juga dirayakan oleh sejumlah wartawan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Utara.

Sekitar pukul 20.00 wita malam secara mengejutkan, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, menyiapkan kue sebagai bentuk peringatan HPN 2019 bersama wartawan, di Soft Coffee Masamba, Sabtu (9/2/2019).

“Hari adalah Hari Pers Nasional. Harus tuh dirayakan. Kita peringati aja secara kecil-kecilan,” ujar Kapolres Boy.

“Selamat Hari Pers Nasional. Semoga jurnalis semakin profesional dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun wilayah kita,” tambahnya.

Ketua JOIN Luwu Utara, Ibnu Mattangaran, mewakili teman-teman wartawan lainnya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan persembahan Kapolres Boy.

“Sudah dua kali kita memperingati hari pers nasional bersama pak Kapolres. Apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatiannya kepada kami,” kata Ibnu.

Menurut Ibnu, memang Kapolres AKBP Boy selama ini telah banyak memberikan perhatian kepada insan pers di Luwu Utara.

“Selama ini hubungan kami memang sangat baik dengan Kapolres. Tapi bukan berarti kami sebagai jurnalis tidak independen. Kami akan terus menulis secara bebas,” pungkas Ibnu. (Rz)

Komentar