NH Puji Kinerja Muhammad Fauzi, Perolehan Suara Pilgub Lalu

Senin , 04 Februari 2019 20:35

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan, HM Nurdin Halid, tak sungkan memuji kinerja Muhammad Fauzi, sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara.

Menurutnya, Partai Golkar baru kali ini memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) lalu yang mengusung pasangan Nurdin Halid – Azis Qahhar Muzakkar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Hal tersebut diungkapkan Nurdin Halid saat lawatannya di Luwu Utara dalam acara konsolidasi dan pemantapan pemenangan pemilu 2019. Di Aula Hotel Remaja Masamba, Senin (4/2/2019).

“Saya terima kasih tak terhingga kepada Abang Fauzi. Untuk pertama kalinya Golkar Luwu Utara menang di Pilgub Sulsel,” ucap Nurdin Halid di hadapan ratusan pengurus dan simpatisan Golkar Luwu Utara.

“Itu hasil kerja keras Pak Fauzi dengan semuanya. Ada Pak Mahfud, dan ada kita semua yang menang di Luwu Utara,” jelas NH sapaan akrab ketua Golkar Sulsel ini.

Pada Pilgub Sulsel 2018 lalu, pasangan NH – Aziz yang diusung Partai Golkar meraih sekitar 77 ribu atau 54,19 persen suara di Luwu Utara, dari 4 pasangan calon gubernur.

Untuk itu NH berpesan potensi yang dimiliki Golkar Luwu Utara harus dimaksimalkan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Seluruh potensi yang kita miliki harus dimaksimalkan. Abang Fauzi harus maksimalkan potensinya,” ujar NH.

“Target perolehan juga harus lebih besar dari pemilu sebelumnya. DPRD Lutra 12 kursi,” tandasnya. (Rz)

Komentar