Gubernur Nurdin Abdullah : Luwu Utara Beruntung Punya Bupati Gesit

Rabu , 28 November 2018 16:38

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, puji kinerja Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Bahkan dirinya menyebutkan bahwa sangat beruntung Luwu Utara punya bupati yang sangat gesit.

Hal tersebut disampaikan Nurdin Abdullah saat kunjungan kerja meninjau langsung pembangunan Bendung Baliase Kabupaten Luwu Utara, Rabu, 28 November 2018.

“Kita bersukur punya bupati macca (Pintar). Karena kue kecil yang diperebutkan, Siapa yang gesit dia yang dapat,” ucapnya.

Menurutnya, Ia menyebut seperti itu bukan tanpa alasan, sebab Indah Putri adalah bupati yang paling sering kordinasi. Termasuk dengan balai dan kementerian.

“Ibu Indah ini termasuk bupati paling banyak nelpon jika ada sesuatu. Begitupun saya juga butuh informasi terkait pembangunan di Luwu Utara,” ungkapnya.

“Pak Presiden tanya saya soal bendungan ini walau saya belum pernah kesini. Tapi bisa saya jelaskan karena informasi data dari Ibu Indah,” tambah mantan Bupati Bantaeng.

Selain itu lanjut Nurdin Abdullah, masa depan Sulsel ada di Luwu Raya. Sulsel sebagai penyangga pangan, dan air menjadi tumpuan untuk mengairi sawah.

“Luwu raya ini masih sangat perawan hutannya makanya mari kita jaga. Saya apresiasi Ibu Indah bisa membangun baliase. Balai itu hanya memfasilitasi,” jelasnya.

“Di Luwu Utara masih banyak PR kita, masih ada Sungai Rongkong, agar setiap musim hujan tidak banjir. Tugas utama dan janji saya akses dari Sabbang sampai Seko,” tandasnya. (Rz)

Komentar