Sat Sabhara Peduli, Nenek Lippang Titihkan Air Mata Saat Terima Bantuan

Senin , 26 November 2018 17:57 - Penulis : | Editor : Rani
Sat Sabraha Peduli Nenek Lippang. FT: IST
Sat Sabraha Peduli Nenek Lippang. FT: IST

INPUTSULSEL.com, PANGKEP — Dalam hidup ini berbagi kepada sesama memberi jiwa rasa damai. Berbagi dengan tulus tanpa pamrih memberikan perasaan kebahagiaan tersendiri. Karena berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.

Kutipan untaian kata-kata di atas tergambarkan dengan apa yang dilakukan oleh Personel Sat Sabhara Polres Pangkep hari ini. Sat Sabhara kembali melakukan sesuatu yang luar biasa dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Nampak Kasat Sabhara AKP. Nirwan yang pimpin langsung bersama Kanit Turjawali Sabhara Aiptu Bahcri Malik melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok (sembako) kepada  Nenek Lippang, berumur 80 tahun tinggal sendiri di sebuah rumah kecil yang  tidak layak huni di Kampung Tabenge Desa Batara Kecamatan Labbakkang Kabupaten Pangkep, Senin 26 November 2018.

Nenek Lippang, lansia yang sakit-sakitan dan hanya bisa membantu tetangganya bekerja sebagai pembuat arang dengan pengasilan yang tidak menentu. Beliau meneteskan air mata saat menerima sembako. “Terima kasih pak polisi,” ucap Nenek Lippang dengan terbata-bata.

Di temui usai menyerahkan bantuan AKP Nirwan berpesan “Apa yang kami lakukan ini tidaklah seberapa, tapi semoga menjadi inspirasi kepada siapa saja yang mempunyai kelimpahan rezeki untuk senantiasa peduli terhadap orang-orang yang nasibnya kurang beruntung,” ucapnya. (Ak)

Komentar