Peduli Sesama, Korps Sabhara Polres Pangkep Santuni Kakek 80th

Senin , 19 November 2018 20:49 - Penulis : | Editor : Rani
Bersama Kakek Daman usai memberi bantuan. FT: IST
Bersama Kakek Daman usai memberi bantuan. FT: IST

INPUTSULSEL.com, PANGKEP — Kembali Unit Perintis Korps Sabhara Polres Pangkep memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok (sembako) sebagai wujud kepedulian antar sesama,  Senin (19/11).

Kali ini diberikan kepada Kakek Daman yang berumur 80 tahun yang  bertempat tinggal di Mandalle, Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

“Mungkin apa yang kami lakukan dan berikan ini tidaklah seberapa, tapi setidaknya kami telah berbuat dan mau berbagi. Bahwa kunjungan tersebut juga bertujuan untuk meringankan beban hidup Kakek Daman sekaligus memberikan inspirasi kepada siapa saja yang mempunyai kelimpahan rezeki untuk senantiasa peduli terhadap orang- orang yang membutuhkan di sekitar kita,” kata Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan saat  menyerahkan langsung bantuan bersama anggotanya.

Syukur dan haru dirasakan oleh Kakek Daman itu nampak terlihat dari bola matanya yang berkaca-kaca. “Apa yang bapak polisi lakukan ini semoga bisa bernilai ibadah dan mendapat balasan yang setimpal,” ucap Kakek Daman.

AKP Nirwan berpesan “perbanyaklah kebaikan dengan mengerjakan semua aktifitas yang memberi manfaat kepada diri sendiri dan orang lain, dengan niat ibadah, karena berbagi adalah bentuk lain dari rasa bersyukur, berbagilah dengan sesama tanpa mengharapkan apapun balasan materi,”. (Ak)

Komentar