Bangun Kekompakan Kasat Sabhara Polres Pangkep Ngopi Bareng Anggota

Kamis , 08 November 2018 18:50
Ngopi bareng Kasat Sabhara Polres Pangkep. FT: IST
Ngopi bareng Kasat Sabhara Polres Pangkep. FT: IST

INPUTSULSEL. com, PANGKEP — Raut lelah tampak pada wajah personel Sabhara Polres Pangkep saat melaksanakan Latihan Pengendalian Huru-Hara (PHH) Dalmas dengan teknik antisipasi terjadinya kekacauan massa/bentrok massa dalam rangka persiapan Pam Sipamkota.

Setelah melaksanakan latihan Kasat Sabhara Polres Pangkep, AKP Nirwan langsung menggiring anggotanya ke Warkop Sambalu untuk ngopi bareng dan refreshing sejenak sambil melakukan konsolidasi hasil latihan hari ini, Kamis (08/11/2018).

“Mungkin apa yang dilakukan beliau tidak seberapa tapi bagi kami sangatlah berharga dimana seorang pimpinan paham mau mendengar segala keluh kesah anggotanya,” ucap salah satu Bintara yang berpangkat Bripda.

Di kesempatan itu juga Kasat Sabhara menyampaikan kepada anggotanya untuk tetap disiplin dan selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas yang sudah terjadwalkan dan jangan melakukan pelanggaran. “Mungkin melaui ngopi bareng mampu membangun kebesamaan dan kekompakan serta kedekatan emosional dimana saat begini bisa mendengar langsung usul dan saran serta keluhan dari setiap anggota Sabhara,” tuturnya. (Ak)

Komentar