Sandiaga Uno Dijadwalkan ke Pangkep, Kapolres Vicon dengan Waka Polda Sulsel

Kamis , 01 November 2018 16:40 - Penulis : | Editor : Rani
Suasana vicon Kapolres Pangkep dengan Waka Polda Sulsel. FT: AK
Suasana vicon Kapolres Pangkep dengan Waka Polda Sulsel. FT: AK

INPUTSULSEL. com, PANGKEP — Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga didampingi oleh Waka Polres Kompol Syukri Abham Vicon dengan Waka Polda Sul-Sel yang bertempat di Aula Andi Mappe, Kamis ( 01/11/2018 )

Vicon tersebut membahas tentang rencana kampanye salah satu Pasangan Calon Wakil Presiden Nomor urut 2 (dua) Sandiaga Salahuddin Uno di wilayah Prov. Sul-Sel mulai tanggal 03 – 05 November 2018 termasuk wilayah Kabupaten Pangkep.

Pada vicon tersebut Kapolres Pangkep memaparkan persiapan Pengamanan yang akan dilakukan. “Untuk wilayah Pangkep rencana kegiatan ada 2 titik yakni sekitar pukul 15.30 wita di Kecamatan Ma’rang tepatnya di Jalan Poros Makassar-Pare dekat Pasar Bonto-Bonto dan pukul 16.30 di Kec. Pangkajene tepatnya Gedung Islamic Center,” kata AKPB Tulus.

Adapun langkah yang telah dilakukan berupa peningkatkan deteksi, analisa potensi kerawanan, dan juga telah dilakukan peninjauan langsung ke lokasi rencana kegiatan demi berlangsungnya kegiatan kampanye secara aman dan lancar. “Serta mengantisipasi terjadinya pelanggaran seperti Money Politik, Penggunaan Pasilitas Negara, Kampanye Hitam,” terang Kapolres Pangkep. (Ak)

Komentar