90 Tahun Sumpah Pemuda, Indah Putri Dinobatkan Tokoh Pembangunan Pemuda

Senin , 29 Oktober 2018 08:20 - Penulis : | Editor : Rani
Staf Ahli Bupati, Muhtar Jaya (kiri) mewakili Bupati Luwu Utara menerima penghargaan Jong Celebes Award. FT: IST
Staf Ahli Bupati, Muhtar Jaya (kiri) mewakili Bupati Luwu Utara menerima penghargaan Jong Celebes Award. FT: IST

INPUTSULSEL. com, MAKASSAR — Kinerja Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani terus mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Termasuk upaya yang dilakukan selama ini untuk pembangunan generasi muda. PaPa peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2018, Indah Putri Indriani mendapat Jong Celebes Award. Indah meraih kategori tokoh pembangunan pemuda.

Penghargaan diserahkan Ketua Forum Kreativitas Pemuda (FKP), Muh Rijal Djamal pada acara puncak Pekan Raya Pemuda Sulsel 2018 di Monumen Mandala, Kota Makassar. Selain penyerahan Jong Celebes Award, acara tersebut juga digelar ulang Janji Sumpah Pemuda.

Indah menerima penghargaan ini diwakili Staf Ahli Bupati yang juga Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Luwu Utara, Muhtar Jaya. Indah tidak sendiri. Sejumlah tokoh Sulsel juga meraih penghargaan dengan kategori berbeda. Termasuk Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Ketua HIPMI Sulsel, Herman Heizer, dan Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI, Zakir Sabara.

Tokoh lain yang mendapat award adalah Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan tokoh suporter PSM Makassar, Uki. Acara puncak ini dibuka dengan penampilan tarian empat etnis. Undangan juga dihibur parodi terkait kondisi aktual pemuda Indonesia dan tantangannya. ($)

Komentar