Gegara Gerobak Lepas, Pemulung di Luwu Utara Tewas Tertabrak Mobil

Minggu , 21 Oktober 2018 22:13

INPUTSULSEL.com, BAEBUNTA — Nasib nahas menimpa seorang pengepul barang bekas (pemulung) saat sedang tertidur lelap diatas gerobak gandeng yang terlepas dari motor gandengannya, tewas tertabrak mobil penumpang.

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang menewaskan Alling (20) terjadi di jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Baebunta Kecamatan Baebunta Luwu Utara, Minggu (21/10/2018).

Kasat Lantas, AKP Mustari saat dikonfirmasi awak media menerangkan kecelakaan itu bermula saat terlepasnya gerobak gandeng dari motor yang menarik gerobak tersebut. Namun pengendara motor Idil (15) tidak mengetahui gerobaknya terlepas.

“Didalam gerobak itu ada korban yang sedang tertidur. Kemudian dari arah berlawanan mobil penumpang jenis daihatsu xenia menabraknya,” terang AKP Mustari.

Korban Alling (20), telah menghembuskan nafas terakhir saat dilarikan kerumah sakit Hikma Masamba karena mengalami luka serius pada paha, luka terbuka dan tulang belakang patah, serta mengalami pendarahan serius pada kepala.

Sementara Unit Laka Lantas Polres Luwu Utara menyebut, pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan yang menewaskan pemulung tersebut.

Pengemudi mobil plat kuning jenis daihatsu xenia silver dan pengendara motor jenis matic honda beat itu sementara diamankan di Mapolres Luwu Utara untuk penyelidikan lebih lanjut. (*)

Komentar