Rustam Optimis Meraih Satu Kursi DPRD Luwu Utara Dapil II

Rabu , 17 Oktober 2018 17:31

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Calon Legislatif (Caleg) DPRD Luwu Utara dari Partai Golkar, Rustam, optimis dapat meraih satu kursi dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Bone-bone, Tanalili, Sukamaju.

Rustam yang akrab disapa Uttang, menjadikan modal awal saat maju sebagai Caleg pada pemilu tahun 2014 lalu meraih suara sekitar 700.

“Dulu saya tidak terlalu bekerja, hanya seputar keluarga saja. Saat ini saya betul-betul serius,” ujarnya saat ditemui di Warkop Teras Adira Masamba, Rabu (17/10/2018).

Alasan lain lanjut caleg yang juga biasa dipanggil Ariel, saat ini tidak ada lagi keluarga yang maju jadi caleg.

“Dulu memang banyak keluarga yang maju, makanya suara terpecah. Insha Allah saat ini keluarga menyatu,” kata Rustam, optimis.

“Makanya saya optimis bisa mengalahkan pesaing lainnya dengan bekerja keras. Keluarga dan sahabat jangan ragu, kita bisa,” tambahnya.

Menurut caleg nomor urut 3 Partai Golkar ini, kepercayaan dari keluarga dan masyarakat lingkungannya merupakan amanah yang harus Ia pegang dan perjuangkan.

“Insha Allah, apa yang menjadi harapan masyarakat jika saya terpilih akan menjadi perioritas utama kedepan. Tolong ingatkan saya jika tidak sesuai apa yang saya janjikan,” tandasnya. (rz)

Komentar