Luar Biasa.. Event Fun Run, Kapolres Ini Masih Bisa Lari 10 Km

Senin , 15 Oktober 2018 14:00

INPUTSULSEL.com, LUWU UTARA — Ada hal yang menarik perhatian bagi peserta event Sungai Rongkong Fun Run 10K yang diselenggarakan di Jalan Poros Sabbang – Rongkong, dari Desa Malimbu hingga Desa Pararra Kecamatan Sabbang, Minggu (14/9/2018).

Dari ribuan peserta yang ikut berlari yang didominasi kalangan muda, ternyata perwira polisi ini mampu menyelesaikan lari jarak 10 kilometer dengan waktu yang terbilang cepat.

Ia adalah Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola. Meski telah berumur 43 tahun, masih kuat berlari sejauh 10 Km mengalahkan banyak peserta yang masih muda.

Saat dikonfirmasi, AKBP Boy FS Samola, ternyata menyelesaikan lari 10K dalam waktu 69 menit. Menurutnya, dirinya memang sering ikut lomba lari.

“Iya, sudah agak lambat sekarang, dulu saat masih rutin berlatih, saya lebih cepat dari ini,” ujar AKBP Boy FS Samola sambil tertawa, Senin (15/10/2018).

Diketahui, Sungai Rongkong Fun Run 10K yang diikuti ribuan warga, adalah event yang diprakarsai oleh Polres Luwu Utara yang dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti penanaman 1000 pohon, event kuliner tradisional dan Deklarasi Pemilu Damai 2019. (rz)

Komentar