Kuasai Sabu, Pemuda Baebunta Diamankan Polres Luwu Utara

Sabtu , 06 Oktober 2018 22:44

INPUTSULSEL.com, MASAMBA – Satuan Res Narkoba Luwu Utara mengamankan seorang pemuda yang diduga menguasai Narkotika jenis sabu, di Jalan Trans Sulawesi, di Dusun Baebunta, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

Sebagaimana diketahui berdasarkan rilis Polres Luwu Utara, Ia ditangkap bermula dari laporan masyarakat, kemudian dilakukan lidik dari transaksi terselubung, lalu melakukan penangkapan terhadap tersangka dan menemukan Barang Bukti di pinggir jalan yang ditaruh dalam shacet diselipkan menggunakan bungkus Rokok.

Kasat Res Narkoba Luwu Utara, AKP Aswan mengatakan bahwa pelaku berinisial MD (26) pekerjaan petani warga Baebunta dengan barang bukti (BB) satu buah shacet bening yang diduga berisi sabu dengan berat 0,35 gram diamankan petugas kepolisian Luwu Utara, Jumat (5/9/2018) malam.

“Lidik dilakukan bermula atas laporan masyarakat setempat. Dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya,” kata AKP Aswan, Sabtu (6/92018).

Pelaku kini telah diamankan di Mako Polres Luwu Utara dan selanjutnya akan diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku. (rz)

Komentar