Pagi-Pagi, Dandim Palopo Dikejutkan Kapolres Luwu Utara

Jumat , 05 Oktober 2018 14:59 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, PALOPO — Sekitar pukul 7.30 pagi, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S Samola, mendatangi Markas Kodim 1403 Sawerigading Palopo.

Ia datang untuk memberi kejutan yang tak lazim kepada Dandim 1403 Sawerigading Palopo Letkol, Inf. M. Imasfy, di Markas Kodim 1403 Sawerigading, Jumat (05/10/2018).

Kejutan tersebut berupa hadiah Kue Tart HUT TNI ke-73 yang diserahkan langsung AKBP Boy FS Samola di Teras Markas Kodim.

 

Dandim 1403 Sawerigading yang menerima mengaku sangat terkejut dan terharu karena tidak menyangka akan mendapat hadiah kue ulang tahun dari Kapolres Luwu Utara.

“Saya mewakili seluruh personil dari Kodim 1403 Sawerigading mengucapkan terima kasih atas perhatian dari rekan Polres Luwu Utara, apalagi sampai repot-repot memberikan kejutan seperti ini,” ucap Letkol Imasfy, dengan wajah yang dihiasi senyuman.

Sementara, Kapolres Luwu Utara mengaku turut bahagia dalam peringatan HUT TNI ke-73 dan senantiasa mendoakan agar TNI semakin sukses dan profesional untuk rakyat.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui, kebersamaan. Selamat Ulang Tahun TNI Semoga. TNI semakin sukses dan profesional untuk rakyat,” kata AKBP Boy.

Beliau menambahkan bahwa partisipasi jajaran Polri dalam kemeriahan ulang tahun TNI ini merupakan bagian dari salah satu program Kapolri yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mempererat sinergi dengan TNI. (rz)

Komentar