Bupati Indah Jadi Inspektur Defile Peringatan HUT TNI ke-73 di Palopo

Jumat , 05 Oktober 2018 15:25

INPUTSULSEL.com, PALOPO — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri peringatan Hut TNI ke-73 yang di gelar di Lapangan Gaspa Palopo pada Jumat 5 Oktober 2018.

Diketahui dalam kegiatan tersebut Bupati Luwu Utara dipercayakan menjadi Inspektur Defile.

Dandim 1403 Sawerigading, Letnan Kolonel Infantri, Imasfy dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari forkopimda se-Luwu Raya yang telah mensupport kegiatan ini dengan menghadiri porsenil untuk mengikuti upacara.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kebanggaan bagi kami karena TNI bersama RI umurnya sudah 73 Tahun dalam melaksanaan pengabdian kepada bangsa dan negara. Masih banyak tantangan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas dan kedepan, kita berharap TNI lebih profesional dalam melayani rakyat,” ucap Letkol Imasfy.

“Setelah ini, kita akan melepas kendaraan bantuan untuk korban bencana di Palu, Siigi dan Donggala. Muda-mudahan dengan keikhlasan kita untuk membantu seluruh masyarakat di sana di berikekuatan,” tuturnya.

Diketahui, para Forum koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Luwu Utara serta para Pimpinan SKPD Kabupaten Luwu Utara juga turut hadir pada upacara tersebut.(rz)

Komentar