Polres Luwu Utara Buka Posko Peduli Korban Bencana Gempa Sulteng

Sabtu , 29 September 2018 16:46

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Polres Luwu Utara buka posko penggalangan bantuan untuk korban bencana gempa dan tzunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang terjadi pada Jumat (28/9/2019) kemarin.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola saat dikonfirmasi mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang menjadi korban bencana gempa bumi di Palu Sulteng.

“Saat ini kita buat posko bantuan bencana di pos lantas simpang empat tugu masamba affair kota Masamba. Jika ada bahan bantuan yang mau disumbangkan oleh masyarakat, silahkan bawa ke posko tersebut,” ungkap Kapolres.

Disamping menampung bantuan dari masyarakat Luwu Utara, Boy FS Samola juka katakan seluruh personil Luwu Utara mengumpulkan bantuan berupa sembako, baju baju bekas dan obat obatan.

“Hasil penggalangan bantuan bencana gempa di Sulawesi Tengah direncanakan akan dikirim besok minggu 30 September 2018 dengan menggunakan Truk dinas Polres Luwu Utara,” tutupnya.

Dari pantauan inputsulsel.com, hingga sore hari bantuan dari berbagai pihak terus mengalir, baik berupa sembako maupun pakaian dan obat-obatan. (*)

Komentar