Disaksikan Langsung Bupati, Tim Voli Putri Tambah Emas Untuk Luwu Utara

Sabtu , 29 September 2018 19:55 - Penulis : | Editor : Rizal

INPUTSULSEL.com, PINRANG — Tim Voli Indoor Putri Luwu Utara berhasil merebut medali emas setelah mengalahkan kembali tim Maros, di gedung olahraga (GOR) Kabupaten Pinrang, Sabtu 29 September 2018.

Disaksikan langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bersama ketua Koni Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim, tim voli Luwu Utara membuat tim Maros tak berdaya menelan kekalahan 3 set. Luwu Utara menang dalam pertarungan tiga set dengan skor 25 – 15, 25 – 19 dan 25 – 22.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, merasa bangga melihat atlit voli putri Luwu Utara bermain sangat bagus.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. Terimakasih kepada anak-anakku yang sudah bermain sangat baik,” ucap Indah Putri.

Sementara, Pelatih voli putri, Hara Azra mengatakan sudah mengetahui bahwa tim besutannya memang unggul kualitas dibanding lawannya.

“Maros sudah sempat dikalahkan saat babak penyisihan, dari situlah kami sudah mengetahui kelemahan lawan,” kata Hara Azra.

Ia juga mengungkapkan rasa puasnya karena Luwu Utara berhasil mencapai target medali emas di cabang olahraga Voli Indoor dan Voli Pasir.

“Dukungan suporter luar biasa, terima kasih. Emas ini untuk Luwu Utara,” kuncinya.

Diketahui, raihan emas voli indoor putri merupakan perolehan emas ketiga bagi tim kabupaten Luwu Utara pada Porda Sulsel XVI yang dihelat di Pinrang. (*)

 

Komentar