Deklarasi Pemilu dan Pilkades Aman, Damai dan Sejuk, Bupati Indah : Dunia Ji Ini Gaes

Minggu , 16 September 2018 15:19 - Penulis : | Editor : Rizal
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat memimpin ikrar deklarasi pemilu dan pilkades damai. (rz)
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat memimpin ikrar deklarasi pemilu dan pilkades damai. (rz)

INPUTSULSEL.com, MASAMBA — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghimbau partai Politik, Calon anggota DPRD dan seluruh masyarakat Luwu Utara untuk menciptakan Pemilu Damai, Pileg, dan Pilkades serentak yang aman dan sejuk.

Hal tersebut disampaikan Bupati cantik Indah Putri Indriani saat memimpin Deklarasi Pemilu dan Pilkades Damai yang diselenggarakan Polres Luwu Utara, Minggu (16/9/18) di Depan Monumen Masamba Affair.

Menurutnya, ada tiga moment penting yang akan dihelat di Kabupaten Luwu Utara yakni Pemilihan Umum Presiden dan wakil presiden, Pemilihan legislatif dan Pilkades serentak.

“Jaga keamanan dan ketertiban, ciptakan Pemilu damai dan Sejuk. Dunia ji ini gaes. Jangan sampai hanya karena pileg atau pilkades kita tidak saling senyum,” pesan Indah Putri Indriani, “Minggu (16/9/18).

Selain itu Indah juga berpesan agar Partai Politik, Calon anggota DPRD dan Calon kepala desa untuk melaksanakan ikrar sumpah Pemilu Damai yang sudah diucapkan.

“Ikrar Deklarasi yang diucapkan tadi
Jangan hanya dibibir saja, tapi laksanakan ikrar tersebut,” ucap Indah.

Bagi semua Partai Politik dan Calon Legislatif serta calon Kepala Desa, jual visi program masing-masing tanpa menjelekkan orang lain.

“Deklarasi ini menguatkan kita satu sama lainya. Yang merasa punya pengaruh, maka mari sebarkan pengaruh yang positif. Jaga ucapan, mari berucap yang memberi dampak positif,” kunci Indah Putri. (*)

Komentar