Dikeroyok, Pemuda Malangke Ini Ditebas Parang

Jumat , 14 September 2018 22:28 - Penulis : Rani | Editor : Rizal
Korban pemarangan saat dirawat di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba. (ist)
Korban pemarangan saat dirawat di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba. (ist)

INPUTSULSEL.com, MALANGKE — Rahman (17) warga dusun padangelle Desa Pattimang Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara diparangi sekelompok pemuda asal Desa Waetuo Kecamatan Malangke Barat.

Ia diparangi di bagian kepala berkisar pukul 21.10 Wita di Jalan Poros Belawa, Desa Pattimang Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (14/09/2018) malam.

Dari pengakuan Rahman saat ditemui awak media di Rumah Sakit, dimana saat itu pulang dari Belawa Dusun Gampua’E, Desa Pattimang. Lalu dalam perjalanan dibuntuti sekelompok pemuda yang tak dikenal kemudian pelaku mengeroyoknya.

“Saya sempat melakukan perlawanan, tapi mereka banyak sekali jadi saya tidak bisa melawan,” ujar Rahman saat ditemui media ini di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba, Kamis (14/09/2018),malam.

Seketika itu juga ada diantara pelaku pengeroyokan yang melakukan aksi memarangi korban (Rahman) hingga robek bagian kepala.

“Saat saya diparangi, saya langsung lari masuk ke kebun kelapa sawit untuk menghindar,” tuturnya.

Beruntung saat itu ada teman Rahman yang dengan cepat melaporkan kepada pihak keluarga sehingga mereka melakukan pencarian dan menemukan korban dalam keadaan lemas.

Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit Andi Djemma Masamba demi mendapatkan perawatan medis atas luka robek dibagian kepala.

Atas kerjasama yang baik antara anggota polsek malangke dan polres Luwu Utara yang melakukan olah TKP, tak lama kemudian dua orang diduga pelaku utama berhasil diringkus. Sementara pelaku lain berhasil diamankan pagi tadi. (*)

Komentar